sambutan

Selamat Datang di Blog PSHT UB

Senin, 28 Januari 2013

UKT POLOS KE JAMBON


UKT dan pengambilan sabuk Polos Ke Jambon
Pada tanggal 19-20 Januari 2013, telah dilaksanakan UKT dari tingkat polos ke jambon dan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sabuk. Dari total keseluruhan 22 siswa, 19 siswa Universitas Brawijaya yang mengikuti UKT pada malam itu, 15 siswa laki-laki dan 4 siswa perempuan. 2 siswa tidak hadir karena sudah mencapai tingkat jambon dan putih sedangan seorang lagi masih belum siap untuk mengikuti ukt.
Kegiatan yang direncanakandimulai seperti latihan rutin pukul 19.00 WIB, akhirnya mundur karena beberapa alasan smpai sekitar +- 19.30 WIB. kegiatan diawali dengan pemanasan seperti biasa dengan dilanjutkan dengan doweran, dan berakhir sekitar jam 22.00 WIB. Dan kemudian dilanjutkan dengan tes materi dan teknik. kemudian siswa diistirahatkan dan kemudian diberikan pengarahan tentang acara pengambilan sabuk berikut penjelasan mengenai pos-pos yang akan dilewati. Setelah penjelasan selesai siswa dibagi menjadi 4 kelompok, 3 kelompok putera masing-masing beranggotakan 5 orang dan 1 kelompok puteri yang beranggotakan 4 orang. Ada 4 pos yang harus dilewati mulai dari pos pemberangkatan, fisik, uji mental dan pemberhentian. Kegiatan penjelajahan pos berakhir sekitar pukul 04.00 dan dilanjutkan istirahat yang selanjutnya dilanjutkan dengan pengambilan sabuk jambon. Seperti tahun kemarin, pengambilan sabuknya yaitu siswa harus sambung dengan warga yang mengenakan sabuk jambon dan siswa tersebut harus mengambil sabuk tersebut.
Alhamdulillah UKT berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan dan kendala apapun. Pukul +-05.00 WIB 20 Januari 2013, kegiatan telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Amiiiin.!
Semangat, semangat, semangat...
Buat adik2ku Perjalanan masih panjang tetap semangat dan perjuangkan sampai akhir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar